Langsung ke konten utama

Galau

 Aku jauh dari anak tu tersiksa bngt sih awal2 apalagi berat bngt dr yg 11hr bareng dia srkrng dh dismg lagi. Aku balik desa jg omongan orang desa yg huh kdng tu bikin pusing tau. hmm. meskipun sering aq diajari suami tuk cuek. cuma tdk bsa. aku bukan orng cuek. wkwk. aku orngnya pngn yg asik perhatian mskipun dlm hal serius ya kya ngajr mtk aku ga bsa tu humor2. Galau aku mau di rumh mrtua apa di smg mrantau. lebih  baik sih ya mrantau gtu. jauh dr orang-orang yg suka komen khdupan orang. terlbh jg mrtua pngnya suami itu ya kerja yg bsa menggnkn kepintaranya untuk kerja . bukn di bikin usaha dirumh. dsb gtu. aaah aku sih suka buka usaha sndiri aja. muter cari orderan sndiri jg gapapa. Bismillah berkah turah. bsa bantu sanak sodara yg pngn kuliah at kerja . Ah masih bnyk cita2 spt umrohakn ortu mrtua n paman ku. dsb. nata ruamh mrtua dan kash usaha adekku. biar dia jualan muter kliling. atau usaha apa lah ya yang biar dia produktif gtu. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sebuah Pilihan

 Iya aku disemarang adalah plihanku atas ajwaban kejenuhan berada dirumh mertua. Pengen free dom gtu, kumpul nak suami. aku dirumah mertua sudh hampir 2 tahun, mknya aku pngn muali hidup baru untuk cari uang sndiri, berjuang menfmafkahi keluarga, iyaa sesimpel itu. Nambung buat bsa dpat rumah hunian untuk klrg ku. Suami minta dispensasi untuk tdk bekerja selama mengerjakna tugas akhirnya. oke. cm pliss sgra slse.

Astaghfirullahalazim

 Sudah berhari hari badanku pegel semua,,, dan ditambah tamparan keadaaan,,, ckckck gus baha pernah bilang buat apa kita sedih atas hal dunia yg hanya permainan biasa. Ckck. Cemungud bro, bakoh, kuat sekabihane, digdaya dan tangguh, bisa, bisa kelola emosi, tidak bergantung dg mahluk bahagianya. 

Berharap petunjuk

 Siang ini aku di uin semarang dpn perpus pasca. aku mendengarkan obrolan dari temn suami. Yeah sebenernya dibilang boring bener aku boring sih. krna aku nda punya waktu produktif yang lain yg bisa sya gunakan untuk entah berjualan atau ngelesi privat gitu. Aah apalagi pemasukan jg minim bln ini. hny 600rb. Jadi aku tak tau harus cari uang dr mana lagi untuk menambah penghasilan. Sempet mau ambil jalan yg mnrt aku sih bersih sekali sprt ngajar cm jg ga bersih2 bngt jg krn ga ada sesuatu di dunia yang sangat bersih. semua pasti ada kotornya. Maka mnrtku ngelesi at ngajar at dagang itu ya bagus. cuma masalahnya suami tdk mngizinkn aku buat sebar pamflet. shg aku jdi kepikirn klo aku ojol makann aj gmna ya. cm aku lulusan s2 masak iya aku mau ojol gtu. ya robbi sungguh berat sih kalo hrs mendengarkan perkataan org lain.